Setelah memperoleh pengalaman yang cukup dalam mengembangkan lima praktik akuntansi saya sendiri dan menghabiskan dua dekade berikutnya secara individual membantu lebih dari 2000 akuntan mengembangkan praktik mereka sendiri, ada beberapa prinsip dasar yang dapat diamati oleh akuntan untuk memberi diri mereka peluang terbesar untuk sukses.

Cara terbaik bagi akuntan untuk berhasil dalam memulai praktik Akuntansi dan CPA Pajak mereka sendiri adalah dengan memberikan diri mereka sendiri peluang edugoedu.com terbesar untuk keberhasilan itu. Ini dapat dilakukan dengan mengingat bahwa prinsip dasar untuk praktik yang sukses adalah klien yang baik bersama dengan alat dasar untuk melayani mereka. Banyak akuntan yang berusaha mengembangkan praktik mereka sendiri memposisikan diri mereka dengan sejumlah besar biaya tambahan yang tidak perlu, yang merusak peluang mereka untuk sukses. Biaya yang tidak perlu dapat ditangguhkan sampai menjadi diperlukan. Dapatkan hanya item yang diperlukan untuk melayani klien awal. Penting untuk menjaga overhead awal serendah mungkin untuk menciptakan arus kas positif dengan cepat untuk membiayai pengembangan praktik.

Saat memulai Kantor Akuntan dan CPA Pajak, disarankan agar akuntan memulai dari rumah mereka. Di dunia teknologi saat ini, klien sangat menerima akuntan yang bekerja di luar rumah mereka. Dalam beberapa hal, ini memberi klien persepsi bahwa mereka menerima nilai yang lebih besar. Mereka merasa jika akuntan mengeluarkan biaya overhead yang lebih sedikit, mungkin sebagian dari tabungan diteruskan ke klien. Dengan menghemat biaya sewa dan pengeluaran kantor lainnya, akuntan akan mempercepat arus kas positif mereka, yang dapat digunakan untuk membiayai perluasan praktik tanpa harus berhutang. Setelah arus kas cukup untuk mendukung sebuah kantor, maka akuntan dapat memutuskan apakah perluasan ke kantor diperlukan. Akuntan yang bekerja dari rumah mungkin juga merasa sangat menikmatinya sehingga mereka mungkin memilih untuk tidak pindah ke kantor luar.

Cara lain akuntan dapat mempertahankan overhead yang rendah adalah dengan menghindari perangkat lunak mahal yang tidak perlu. Banyak akuntan mendapatkan perangkat lunak yang tidak perlu yang sangat mahal untuk mendukung klien yang belum mereka kembangkan. Ada perusahaan perangkat lunak yang sangat bagus yang menyediakan produk unggulan dengan kisaran harga rendah hingga menengah. Drake Tax Software adalah program perangkat lunak yang sangat hemat biaya yang memiliki reputasi yang sangat baik. Dalam The Journal of Accountancy edisi September 2011, hasil survei perangkat lunak diterbitkan, dan Perangkat Lunak Pajak Drake menerima skor yang sangat baik. Akuntan yang memulai Kantor Akuntan & Pajak CPA mereka sendiri didorong untuk mengejar perangkat lunak yang bagus dengan harga terjangkau yang memberi mereka alat dasar untuk melayani klien.

Ada banyak cara sederhana lainnya bagi akuntan untuk memulai Kantor Pajak dan Kantor Akuntan mereka sendiri untuk mengurangi biaya awal. Cukup nama yang akuntan memutuskan untuk perusahaan mereka akan mengurangi biaya awal mereka. Jika akuntan akan menggunakan nama depan, inisial tengah, dan nama belakang diikuti oleh CPA dan/atau Akuntan Publik, mereka dapat menghindari biaya pendaftaran DBA, biaya bank, dan biaya pengarsipan. Selain itu, Akuntan Publik Bersertifikat berlisensi aktif memiliki hak hukum untuk mempraktikkan akuntan publik atas nama mereka sendiri sehingga menghemat biaya yang terkait dengan nama fiktif. Seringkali, Akuntan Publik dapat memilih nama fiktif, yang akan mengurangi persepsi calon klien tentang mereka, yang pada gilirannya akan menghambat bisnis awal. Misalnya, Akuntan Publik Bersertifikat berlisensi yang menjalankan bisnis sebagai “Layanan Pajak Bay City” atau “Layanan Akuntansi & Pajak” kehilangan kredibilitas. Calon klien mungkin menganggap perusahaan ini tidak bersertifikat dan tidak berlisensi.

Akuntan yang sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan praktik Akuntansi / CPA dan yang saat ini bekerja didorong untuk tidak menghentikan pekerjaan mereka dalam mengejar memulai Kantor Akuntan & Pajak CPA mereka sendiri. Sebaliknya, mereka harus mengembangkan praktik mereka secara bersamaan saat masih bekerja. Ini bisa menjadi keputusan yang menuntut waktu jika dibandingkan dengan pemutusan hubungan kerja dan mencurahkan waktu penuh untuk praktik mereka; Namun, pengorbanan itu sepadan dengan hadiahnya. Seiring berkembangnya praktik, akuntan dapat tumbuh dengannya dan mentransisikan diri mereka secara penuh waktu ke dalam praktik mereka sendiri tanpa menempatkan tekanan keuangan yang tidak perlu pada diri mereka sendiri atau pada keluarga mereka.

Cara Memulai Kantor Akuntan Pajak dan CPA